interactive brokers automated trading

Interactive Brokers Automated Trading – Jika Anda ingin mempelajari cara membuat strategi perdagangan otomatis pada platform yang digunakan oleh pedagang serius, ini adalah panduan untuk Anda.

Interactive Brokers Python Native API adalah fungsi yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi perdagangan menggunakan kode Python.

Interactive Brokers Automated Trading

Dalam istilah yang lebih teknis, ini adalah protokol komunikasi yang memungkinkan pertukaran informasi antara server Interactive Broker (IB) dan aplikasi perangkat lunak khusus. Bertindak sebagai jembatan, API memungkinkan Anda mengirim pesanan dari perangkat lunak atau skrip khusus, menerima data langsung atau historis, dan beberapa aplikasi berguna lainnya.

Interactive Brokers Review [2022]

Contoh grafik di platform IB. Ini Menunjukkan Opsi Tesla Naik 30.000% dan Menerjang dalam Beberapa Hari – Sekitar tahun 2020

Pada saat Anda membaca panduan ini, Anda telah melakukan riset dan menemukan bahwa Interactive Brokers (IB) memiliki ulasan online yang sangat baik. Broker ini terkenal dengan tingkat komisi yang kompetitif dan luasnya pasar.

Belajar menggunakan API asli Python mengambil langkah lebih jauh. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

Dalam beberapa kasus, ada cara yang lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda. Berikut adalah beberapa alasan mengapa IB API mungkin tidak cocok.

Interactive Brokers Review ☑️ (2022)

IB API memiliki kurva pembelajaran yang sangat curam. Namun, ada pustaka kode yang disebut ib_insync yang sangat menyederhanakan proses perdagangan algo.

API asli IB Python secara resmi dikembangkan dan dikelola oleh Interactive Brokers. Ini menyediakan koneksi yang paling stabil dan bebas kesalahan ke server IB.

Di sisi lain, pembungkus kode dan pustaka seperti IBridgePy atau IbPy dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak didukung secara resmi oleh IB.

IB-InSync adalah sistem pihak ketiga yang populer. Ini menggunakan metode asinkron untuk berkomunikasi dengan API asli untuk meningkatkan kinerja. Ini juga menyederhanakan proses penerimaan data dari API.

Interactive Brokers Logo In Transparent Png Format

Kami telah mendedikasikan posting blog terpisah tentang cara melakukan ini: “Cara Mendaftar untuk Akun Perdagangan Kertas Pialang Interaktif”

Untuk mempelajari cara menavigasi platform IB, tonton video ini: Video Singkat IBKR – TWS untuk Pemula – Memulai

Anda dapat mengunduh Python Native API dengan mengunjungi situs web dan Teknologi Interactive Brokers – Trading API – API Software atau dengan mengikuti tautan ini – http://interactivebrokers.github.io/

Pastikan untuk memilih API versi 9.73 atau yang lebih baru, karena versi sebelumnya tidak memerlukan file sumber Python. Juga, Anda harus menggunakan Python versi 3.1 atau yang lebih baru.

Interactive Brokers Review 2022

Jalankan file msi yang diunduh dan buka wizard pengaturan. Ini akan menyalin file sumber Python yang diperlukan ke hard drive Anda. Setelah selesai, ubah ke direktori yang Anda tentukan di penginstal dan temukan direktori ini – /TWS API/source/pythonclient. Jalankan di folder ini

Selamat! Anda sekarang telah menginstal IB API. Untuk memastikannya terpasang dengan benar, buka terminal Python Anda dan ketik

Penginstal IB API akan menginstal beberapa file yang memastikan kompatibilitas dengan Excel dan juga membuat perubahan pada registri. Jika Anda ingin menghindari ini, baca instruksi untuk menyiapkan API di Linux atau Mac – metode ini juga berfungsi di Windows.

Prosesnya mirip dengan proses instalasi Windows yang dijelaskan di atas. Buka halaman instalasi di atas dan ada file zip yang tersedia untuk diunduh di bawah kolom Mac/Linux. Buka zip file dan buka IBJts/source/pythonclient dan jalankan

Interactive Brokers’ Business Model: How Interactive Brokers Makes Money

Jika Anda memilih untuk tidak menginstal sumber IB API Python sebagai sebuah paket, letakkan skrip Anda di folder pythonclient dan jalankan dari sana.

Atau, ambil folder ibapi dari folder pythonclient dan letakkan di direktori tempat Anda membuat skrip untuk mengakses API.

Jika Anda ingin menginstal paket IB API Python di lingkungan virtual, periksa tautan ini untuk informasi lebih lanjut – https://packaging.python.org/tutorials/installing-packages/

API Python asli berkomunikasi dengan server IB menggunakan perangkat lunak klien yang disediakan oleh broker. Ada dua opsi: IB Trader Work Station (TWS) dan IB Gateway.

Run, Gateway, Run! — Algorithmic Trading The Serverless Way

TWS adalah klien standar yang digunakan oleh pedagang manual. Klien ini sangat bagus jika Anda baru memulai karena menyediakan konfirmasi visual dari banyak perintah yang dapat Anda kirim ke IB menggunakan Python.

IB Gateway adalah solusi minimal yang memungkinkan Anda terhubung dan tidak memerlukan konfigurasi. Ini adalah solusi yang bagus jika Anda ingin menghemat sumber daya dan merupakan klien yang umum digunakan dalam pengembangan aplikasi.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan TWS, buka konfigurasi Trader Workstation yang terdapat di terminal TWS di bawah Edit – Konfigurasi Global – API – Pengaturan. Anda akan melihat layar yang terlihat seperti ini:

Periksa port soket default atau ubah ke port lain yang tersedia jika Anda mau.

Global Trading Platform

IB Gateway siap digunakan, jadi tidak perlu mencentang kotak untuk mengaktifkan koneksi seperti TWS Jika Anda ingin mengonfigurasi beberapa opsi lain yang dijelaskan di atas, buka halaman konfigurasi gateway dengan menavigasi ke Configure – Settings – API – Settings.

Metode yang digunakan untuk terhubung ke server IB cukup unik. Ada dua metode umum untuk menghubungi server perdagangan.

Yang pertama melibatkan koneksi langsung ke server. Dalam hal ini, skrip Python dapat dikodekan dalam IDE pilihan Anda dan terhubung ke server. Ini biasanya dilakukan dengan menggunakan perpustakaan permintaan atau soket web.

Pendekatan umum kedua adalah IDE yang disediakan oleh broker, yang sering kali melibatkan pengkodean dalam bahasa kepemilikan broker. TD Ameritrade menggunakan metode ini. Mereka menyediakan IDE dan kodenya ditulis dalam ThinkScript, bahasa milik TD. Contoh lain adalah Metatrader, yang menggunakan MetaQuotes Language (MQL) dan juga menawarkan IDE bawaan.

Interactive Brokers Review: Best Trading App For Singapore?

Manfaat yang dibawa IB dengan API-nya adalah dukungan untuk berbagai bahasa dan kemampuan untuk membuat kode dalam IDE favorit Anda. Bahasa yang didukung saat ini adalah Python, Java, C++ dan .NET. Ada juga dukungan untuk DDE serta kerangka kerja Microsoft ActiveX untuk menghubungkan ke Excel.

Apa yang membuat IB unik adalah ia terhubung ke perangkat lunak klien IB, yang bertindak sebagai proxy untuk server IB. Ini membutuhkan koneksi terbuka dan permanen, jadi dalam contoh yang diberikan kami menggunakan utas.

Ini menghadirkan tantangan bagi mereka yang lebih suka menggunakan lingkungan pengembangan Python interaktif seperti Jupiter Notebook atau Spider. Fungsi EClient (panggilan keluar) biasanya berfungsi dengan baik, tetapi fungsi EWrapper (data masuk) menyebabkan masalah karena tidak ada koneksi yang terbuka.

IB-insync adalah library pihak ketiga yang menggunakan library asyncio untuk menyediakan interaksi API single-threaded asinkron. Ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin menggunakan lingkungan yang interaktif.

Interactive Brokers Expands Cryptocurrency Trading

IDE Python populer termasuk IDLE, yang sudah dikemas dengan Python dan PyCharm. Kode VS, Teks Sublime, dan Atom juga berfungsi dengan baik dengan Python dan dapat digunakan dengan bahasa pemrograman lain juga.

Jika Anda belum memiliki IDE favorit, Sublime Text adalah pilihan yang baik karena menawarkan fitur seperti penyelesaian kode dan penyorotan sintaks. Ini juga mudah untuk dikustomisasi, kompatibel dengan bahasa pemrograman lain, dan banyak perpustakaan pihak ketiga tersedia untuk memperluas fungsionalitas.

Kode VS adalah solusi yang baik. Ini menawarkan fungsionalitas yang sama dengan Sublime Text dengan manfaat tambahan dari manajemen Git yang disematkan. Memilih IDE tergantung pada preferensi pribadi, dan tidak ada pemimpin yang jelas dalam komunitas Python dalam hal IDE. Untuk alasan ini, ada baiknya mencoba beberapa yang paling populer untuk melihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut cuplikan kode sederhana untuk menguji konektivitas ke IB API. Jangan lupa untuk mengganti nomor port soket di fungsi

Game Plan Partners With Interactive Brokers To Provide Free Investor Education Resources To College Athletes

Jika perlu maka. Nomor di sebelah port soket adalah ID klien yang digunakan untuk mengidentifikasi skrip API Anda. Itu bisa berupa bilangan bulat positif yang unik.

Tidak mendapatkan output? Jika Anda mencoba menjalankan skrip beberapa kali dan tidak mendapatkan hasil, ubah ID klien menjadi sesuatu yang unik.

Alasan lain mengapa Anda mungkin tidak melihat output mungkin karena skrip berakhir sebelum koneksi dibuat. Dalam hal ini, coba gunakan pengatur waktu tidur di akhir cuplikan kode untuk menjeda skrip selama beberapa detik.

Folder IB Python API Client berisi beberapa file kode sumber. Dua file yang paling penting adalah EClient dan EWrapper.

Ib Knowledge Base

Dalam kebanyakan kasus, EClient menangani semua permintaan keluar, sementara EWrapper menangani pesan masuk. Sesuai dengan namanya, EWrapper bertindak sebagai pembungkus untuk pesan masuk, dan dalam banyak kasus fungsinya perlu ditulis ulang dalam skrip Anda untuk menangani keluaran di tempat yang Anda inginkan.